Indonesia negara dengan predikat paling santuy sedunia !! bangga atau sedih ??



Sebuah penelitian baru yang dilakukan lastminute.com menemukan bahwa Indonesia menjadi negara paling santai di dunia, diikuti oleh Australia dan Iceland.

Para peneliti membuat daftar negara-negara yang paling santai di dunia dengan menganalisis sejumlah faktor, termasuk hak pribadi warga negara, polusi suara dan cahaya, suhu, jumlah hari libur nasional, dan jumlah retret spa.

Hasil penelitian tersebut pun tentu mendapat reaksi dari para warganet pengguna media sosial. Berawal dari akun Twitter @aku_anak_rajin pada _____ ia mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan betapa "santai" orang Indonesia.



Contohnya, seperti menanam padi sambil rebahan, anak kecil yang tiduran di lantai di sebuah tempat perbelanjaan, hingga mengendarai motor dengan kaki.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar sebanyak lebih dari 500 komentar dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 35 ribu kali ke sesama pengguna Twitter. Melihat fakta bahwa Indonesia menjadi negara paling santai di dunia, tak sedikit warganet yang merasa "bangga" dengan hal tersebut.

"Mantul lah. Rebahanku membuahkan hasil prestasi begini," tulis akun itsenja.

"Tuhan bersama orang-orang yang santuy," komentar dijualke.

"Karena rakyat Indonesia punya hobi yang sama: rebahan everywhere," tambah insadzkia.

"Menerapkan gaya hidup YOLO," ungkap akusukakopi_.

"Budaya sopan santuy dijunjung tinggi," cuit huzelnutmilktea.

Sumber : https://www.suara.com/tekno/2019/08/01/073848/indonesia-jadi-negara-paling-santai-di-dunia-begini-respon-kocak-warganet

0 Comments

Posting Komentar